Mazzarri Sudah Punya Cara Jegal Van Gaal

Mazzarri Sudah Punya Cara Jegal Van Gaal
Walter Mazzarri. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LANDOVER - Kemenangan atas Real Madrid pada laga pertama Guinness International Champions Cup 2014 benar-benar mendongkrak kepercayaan diri Inter Milan. Raksasa Serie A itu bertekad meneruskannya ketika berjibaku kontra Manchester United di FedExField, Rabu (30/7) pagi WIB.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri mengaku tak gentar dengan kemenangan demi kemenangan yang dipetik MU di Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui, MU sebelumnya sukses menjungkalkan Los Angeles Galaxy dan AS Roma.

“Saya tahu Van Gaal (pelatih MU) dan metodenya. Kami akan mempersiapkan diri secara taktik lalu menentukan skuat. Saya yakin kami bisa menyulitkan MU,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Senin (28/7).

Mazzarri menambahkan, anak asuhnya sudah menunjukkan mental hebat ketika menekuk Real Madrid melalui adu penalti pada laga pertama lalu. Mantan nahkoda Napoli itu menilai, Nemanja Vidic dkk mampu melepaskan tekanan berat sepanjang laga.

“Saya sangat senang dan mengatakannya pada para pemain. Penampilan seperti itu merupakan pendongkrak kepercayaan diri yang memberikan kami kekuatan dan keyakinan untuk terus melangkah,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

 


LANDOVER - Kemenangan atas Real Madrid pada laga pertama Guinness International Champions Cup 2014 benar-benar mendongkrak kepercayaan diri Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News