Krisdayanti Suguhkan Sup Bikinan Suami

Krisdayanti Suguhkan Sup Bikinan Suami
Krisdayanti. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan hari kemenangan dengan penuh sukacita kemarin (28/7). Diva yang kerap disapa KD itu bersama sang suami kompak bangun pukul 4 pagi. Mereka menyiapkan segala sesuatu untuk menerima kedatangan tamu, saudara, teman, dan kerabat di hari yang fitri.

"Alhamdulillah, tadi kami berdua bangun jam 4 pagi tepat. Saya langsung ke arah panci untuk beberes. Mengurus makanan dan lain-lain. Sementara suami saya ikut membantu dengan masak di dapur. Istimewa sekali," tutur KD ketika ditemui di kediamannya, kawasan Jeruk Purut.

KD bercerita, Raul memasak menu Timor Leste yang namanya feijoada. Yakni, sup kental berisi kacang merah, wortel, dan daging sapi. "Itu menu favorit keluarga kami," ucapnya.

Melihat suaminya ikut membantu mempersiapkan Lebaran hingga turun ke dapur, KD sangat bangga dengan Raul.

"Raul itu ajaib. Dia ahli masak. Dia kursus masak juga kan. Jadi terbiasa masak. Kalau di Dili atau di sini, lagi pengin masak, ya masak," ungkap ibu empat orang anak itu.

Menurut KD, keputusan untuk merayakan Lebaran di Jakarta baru disepakati H-10 lalu. Karena itu, dia kesulitan mencari katering yang bisa menyiapkan makanan di hari H untuk tamu-tamunya.

"Saya gedandapan, kalau bahasa jawanya. Sudah nggak kebagian katering," ucap pelantun Ratu Cinta itu.
Akhirnya semua makanan dipesan secara terpisah. Plus, ditambah menu Timor Leste buatan Raul. "Tadinya mau bikin dua menu. Tapi, karena waktunya tidak cukup, akhirnya buat satu saja," jelas Raul.

Raul bilang sempat terpikir untuk merayakan Lebaran di luar Jakarta. Tetapi karena banyak keluarga KD yang ada di Jakarta, akhirnya diputuskan untuk Lebaran di ibu kota.

JAKARTA - Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos merayakan hari kemenangan dengan penuh sukacita kemarin (28/7). Diva yang kerap disapa KD itu bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News