Milan Siap Bajak Winger Timnas Ghana

Milan Siap Bajak Winger Timnas Ghana
Andre Ayew. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Keinginan Filippo Inzaghi untuk mendatangkan pemain anyar guna meningkatkan daya dobrak mendapat respon bagus dari manajemen Milan. Para petinggi Milan dikabarkan siap mendatangkan winger Marseille, Andre Ayew.

Laman L’Equipe, Senin (28/7) menulis, Milan menjadi tim terdepan untuk menggaet pemain berkebangsaan Ghana itu. Milan bahkan siap mengajukan tawaran resmi dalam beberapa hari ke depan.

Kebetulan, Marseille juga tak keberatan melepas pemain berusia 24 tahun itu. Syaratnya, Rossoneri, julukan Milan harus mengajukan tawaran dengan nominal yang menggiurkan.

“Pelatih Marseille (Marcelo Bielsa) tak keberatan kehilangan Andre Ayew. Namun, belum jelas berapa dana yang dibutuhkan Milan untuk mendapatkan Ayew,” demikian tulis L’Equipe.

Milan sebenarnya sudah mendapatkan Jeremy Menez. Namun, Pippo, sapaan karib Inzaghi ternyata mengaku masih membutuhkan pemain tambahan untuk membuat serangan Milan kian menakutkan.

Selain Ayew, Milan juga dikabarkan siap membajak penggawa Shakhtar Donetsk, Douglas Costa. Namun, rival sekota Inter Milan itu juga belum mengajukan tawaran resmi pada Donetsk. (jos/jpnn)

 

 


MILAN - Keinginan Filippo Inzaghi untuk mendatangkan pemain anyar guna meningkatkan daya dobrak mendapat respon bagus dari manajemen Milan. Para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News