Jokowi Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Sosmed

Jokowi Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Sosmed
Jokowi Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Sosmed

jpnn.com - JAKARTA - Cara kerja presiden terpilih Joko Widodo tak akan berbeda dengan kepemimpinannya di Provinsi DKI Jakarta. Selain fokus blusukan, pria yang akrab disapa Jokowi ini juga akan menerima langsung aspirasi masyarakat.

Oleh karenanya, calon presiden periode 2014-2019 ini akan mempublikasikan nomor ponselnya kepada masyarakat. Ia juga akan menampung aspirasi masyarakat melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter.

"Nanti juga sama akan kita desain nomor (ponsel), Facebook, Twitter resmi. Karena mendengar tidak perlu ketemu langsung tapi bisa lewat Facebook, Twitter, SMS," ujar Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/8).

Jokowi memastikan pemerintahannya akan terbuka terhadap partisipasi masyarakat. Baik itu masukan maupun kritik terhadap pemerintahannya.

Pria yang masih aktif menjabat Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan bahwa rezim kepemimpinannya mengedepankan pembangunan partisipatif.

"Karena saat ini eranya horizontal dan parsitipatif. Oleh sebab itu pada saat membacakan pidato politik setelah KPU itu, saya sampaikan, bergerak bersama," tegasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Cara kerja presiden terpilih Joko Widodo tak akan berbeda dengan kepemimpinannya di Provinsi DKI Jakarta. Selain fokus blusukan, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News