Pastikan Muenchen tak Akan Pecat Guardiola

Pastikan Muenchen tak Akan Pecat Guardiola
Presiden Bayern Muenchen, Karl Heinz Rummenigge. Foto: Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Pep Guardiola kini tak perlu pusing memikirkan masa depannya sebagai pelatih Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen tak akan pernah menendang pelatih asal Spanyol itu.

Tak tangung-tanggung, hal itu diungkapkan Presiden Muenchen, Karl Heinz Rummenigge. Ucapan Rummenigge seolah menjawab kecemasan Guardiola yang mengaku sewaktu-watktu bisa dipecat Muenchen.

“Muenchen tak akan pernah memecat Guardiola. Saya bisa memastikannya hari ini,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (29/7).

Rummenigge menambahkan, Guardiola hanya akan meninggalkan Muenchen atas kemauan sendiri. Namun, Muenchen tak pernah berpikir untuk mencari pengganti mantan nahkoda Barcelona itu.

“Dia akan menjadi pelatih kami paling tidak hingga 30 Juni 2016. Saat itu kontraknya memang sudah habis. Muenchen tak akan pernah memaksanya keluar dari tim ini,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Pep Guardiola kini tak perlu pusing memikirkan masa depannya sebagai pelatih Bayern Muenchen. Pasalnya, Muenchen tak akan pernah menendang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News