Tampil Amburadul, Crutchlow Salahkan Motor Ducati

Tampil Amburadul, Crutchlow Salahkan Motor Ducati
Cal Crutchlow. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Cal Crutchlow tampil di bawah ekspektasi Ducati. Digadang-gadang bakal menjadi pembalap papan atas, mantan jagoan Yamaha Monster Tech 3 itu justru tampil amburadul sepanjang musim ini.

Hingga kini, pembalap asal Inggris itu belum sekalipun melenggang ke podium. Alhasil, Crutchlow harus rela terdampar di posisi ke-14 dengan koleksi 28 poin. Bagi Crutchlow, motor Desmosedici yang disediakan Ducati memang tak maksimal.

“Saya tak berpikir motor tahun ini meningkat dengan drastis. Motor Ducati tak lebih baik karena Gigi Dall’Igna (bos Ducati) tak punya banyak waktu mengerjakannya,” terang Crutchlow di laman MCN, Selasa (29/7).

Selama ini, motor Desmosedici memang terlihat kesulitan mengimbangi performa Honda RC213V serta YZR-M1 milik Yamaha. Tak heran, balapan musim ini selalu dikuasai dua pabrikan asal Jepang itu.

“Saya tahu haru meningkatkan performa saya dengan baik. Saya tak menjalani balapan yang bagus. Namun, Anda pasti akan menjalani momen yang bagus dan buruk dalam balapan,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

 


MILAN - Cal Crutchlow tampil di bawah ekspektasi Ducati. Digadang-gadang bakal menjadi pembalap papan atas, mantan jagoan Yamaha Monster Tech 3 itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News