Bocah 4 Tahun Fans Berat Prabowo Ini Optimistis Jagoannya Menang

Bocah 4 Tahun Fans Berat Prabowo Ini Optimistis Jagoannya Menang
Bocah 4 Tahun Fans Berat Prabowo Ini Optimistis Jagoannya Menang

jpnn.com - PINRANG – Bukan hanya orang dewasa yang fanatik terhadap calon presiden dan wakil presiden. Salah satu balita di Kabupaten Pinrang, Faiz Noval (4) sangat fanatik dengan capres nomor urut satu, Prabowo Subianto.

Pilihan politik Faiz ini sangat kontras dengan pilihan kedua orang tuanya, Firman (32 th), Armayanti (27 th). Kedua orang tua Faiz merupakan pendukung capres nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi). Begitupun dengan Neneknya yang juga mencoblos Jokowi, 9 Juli lalu.

“Waktu pencoblosan (9 Juli lalu.red), Faiz selalu ikut ‎saya, Ayahnya, Nenek, dan Kakeknya masuk TPS. Dia menyuruh kita semua coblos Prabowo. Padahal kita sekeluarga pendukung Jokowi. Karena dia marah-marah, akhirnya saya coblos nomor satu, tapi Ayah, dan Neneknya tetap coblos nomor dua. Kalau Kakeknya memang pendukung Prabowo,” kata Armayanti, Ibu Faiz, saat berbincang dengan Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com) di Kota Pinrang, Senin (28/7).

Awal kecintaan Faiz pada Prabowo, dicurigai Armayanti, berawal dari seringnya sang anak menonton channel TVOne. Mengingat sang kakek selalu memutar channel tersebut di rumah mereka.

“Kalau Jokowi jelek, kurus. Kalau Prabowo bagus suaranya, gemuk,” kata Faiz dengan suara centilnya.

‎Faiz bahkan marah kepada Rakyat Sulsel saat Prabowo disebut kalah. Dia tetap yakin Prabowo adalah pemenang Pemilu Presiden (Pilpres), dan Jokowi kalah, meski KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014.

‎”Ah tidak! Nomor satu menang, nomor dua kalah!” katanya sembari mengacungkan jari telunjukknya. Meskipun balita ini tidak begitu mengerti apa peran KPU dan kekuasaannya dalam menetapkan pemenang Pilpres.‎ (jpnn)

 


PINRANG – Bukan hanya orang dewasa yang fanatik terhadap calon presiden dan wakil presiden. Salah satu balita di Kabupaten Pinrang, Faiz Noval


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News