Wanita Ini Habiskan Rp 300 Juta demi Menyerupai Kim Kardashian

Wanita Ini Habiskan Rp 300 Juta demi Menyerupai Kim Kardashian
Claire Leeson. Getty Images

jpnn.com - Tak dapat menahan keinginan terlihat seperti selebritis Kim Kardashian, seorang wanita muda asal Eseex, Inggris, rela merogoh kocek dan menghabiskan uang sekitar Rp 300 juta.

Hasil dari sejumlah operasi plastik yang dilakukan Claire Leeson terbilang berhasil membuat dirinya tampak seperti kembaran Kim Kardashian.

Leeson baru-baru ini tampil di program hiburan This Morning yang disiarkan televisi Inggris, ITV. Leeson mengatakan dirinya mulai terpikat sejak pertama kali menyaksikan penampilan Kim di program Keeping Up WIth yang disiarkan E! lima tahun lalu.

Akun Instagram Leeson memperlihatkan penampilannya yang nyaris tak berbeda dengan Kim, termasuk buah dadanya yang diperbesar, warna kulitnya yang dibikin kecoklatan dan rambutnya yang dipanjangkan.

Menurut ITV Claire Leeson kini kerap mendapatkan pekerjaan sebagai tiruan Kim Kardashian dalam sejumlah kegiatan.

Untuk obsesinya ini, Claire Leeson terpaksa menanggung utang ribuan poundsterling.

Claire Leeson tidak sendirian. Sebelumnya juga sempat diberitakan penulis lagu Toby Sheldon menghabiskan Rp 1 miliar agar terlihat seperti Justin Bieber. (rmo/jpnn)


Tak dapat menahan keinginan terlihat seperti selebritis Kim Kardashian, seorang wanita muda asal Eseex, Inggris, rela merogoh kocek dan menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News