Chris John Bidik Amerika

Chris John Bidik Amerika
Chris John Bidik Amerika
JAKARTA-- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, direncanakan mempertaruhkan gelarnya di Amerika. Manajer sekaligus pelatihnya, Craig Christian, sedang melakukan negiosiasi, siapa lawan yang bakal dihadapi petinju berjuluk The Dragon tersebut. ''Craig menjanjikan, lawan saya akan diketahui pada pertengahan Januari nanti,'' kata Chris John yang dihubungi di markas latihannya, Hary's Gym, Perth, Australia.

Pernyataan The Dragon tersebut dibenarkan asisten manajer Chris John Manajemen (CM), Tonny Priatna. ''Benar, saat ini Craig Christian sedang melakukan negoisasi dengan calon lawan Chris John dan promotor yang akan menggelar pertarungan tersebut,'' katanya.

Hanya, Tony belum bersedia menyebutkan nama promotor itu. Yang jelas, pertarungan gelar yang akan dilakoni petinju kelahiran Banjarnegara, Jateng, mendatang merupakan pertarungan pilihan (choice). Dalam posisi ini, Chris John berhak memilih lawan yang namanya tercantum dalam daftar penantang peringkat 1 hingga 15 di kelas bulu versi WBA.

Menurut Tonny, hampir pasti pertarungan pilihan Chris John mendatang akan dilakukan di luar negeri. Bidikan utamanya Amerika. Pengalaman menggelar pertarungan Chris John di Indonesia, yang selalu menimbulkan masalah, diakui Tonny telah menimbulkan trauma yang belum bisa dilupakan Craig yang asal Australia tersebut. (ado/cfu)

JAKARTA-- Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, direncanakan mempertaruhkan gelarnya di Amerika. Manajer sekaligus pelatihnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News