Yuni Shara Tak Pikirkan soal Pendamping

Yuni Shara Tak Pikirkan soal Pendamping
Yuni Shara Tak Pikirkan soal Pendamping

jpnn.com - KEDIAMAN Krisdayanti dipenuhi kerabat saat merayakan lebaran. Acara sungkeman dengan ibunda, Rachma Widadiningsih, dilakukan di rumah tersebut. Berkumpul juga kakak serta adiknya, Yuni Shara dan Kartika. Yuni mengajak dua buah hatinya, Cavin dan Cello.

”Kami selalu begini setiap tahun. Mama kan sekarang jadi yang dituakan. Jadi, semuanya ngumpul di sini,” jelas Yuni saat ditemui dalam acara keluarga tersebut. Bagi dia, menjalani ibadah puasa tahun ini terasa sangat berbeda. 

Dua anaknya sudah besar. Cavin sudah masuk SMP, sedangkan Cello kelas IV SD. Kesadaran anak-anaknya untuk beribadah puasa, menurut dia, lebih tinggi. ”Rasanya lebih tenang dan happy,” sambungnya.

Pelantun tembang-tembang kenangan itu menjelaskan, melihat keluarga besar yang sehat serta anak-anak yang pintar sudah cukup untuknya. Dia tidak memikirkan lagi soal pendamping. ”Sampai saat ini, saya belum mau punya pendamping. Pacaran, apalagi menikah. Kayaknya saya sudah nggak perlu lagi. Bahkan, saya tidak membayangkan lagi,” ungkap dia.

Jika nanti ada lelaki yang datang ke kehidupannya, sambung Yuni, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan anak-anak yang mulai beranjak dewasa. ”Tapi, saya lebih senang kalau bisa menyekolahkan mereka ke tempat yang bagus. Mengiringi anak-anak sampai besar,” lanjut mantan kekasih Raffi Ahmad itu. (jan/c10/c7/na)

KEDIAMAN Krisdayanti dipenuhi kerabat saat merayakan lebaran. Acara sungkeman dengan ibunda, Rachma Widadiningsih, dilakukan di rumah tersebut. Berkumpul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News