Rayakan Lebaran, Enam Warga Tewas Dalam Tabrakan Beruntun

Rayakan Lebaran, Enam Warga Tewas Dalam Tabrakan Beruntun
Rayakan Lebaran, Enam Warga Tewas Dalam Tabrakan Beruntun

jpnn.com - BARELANG - Kecalakaan beruntun yang melibatkan enam sepeda motor dan satu mobil Pick Up  Grand Max Putih yang dikendari Sa terjadi di Jembatan V Barelang, Selasa (29/7) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Enam pengendara motor tewas di tempat. Tiga orang lainnya sekarat dalam kecelakaan maut di hari kedua perayaan lebaran itu.

Sa, satu dari tiga korban yang selamat itu adalah supir mobil pick Up. Sa sekarat diamuk masa saat tabrakan terjadi dan saat ini sudah diamankan satlantas Polresta Barelang.

Enam korban yang meninggal dalam tabrakan maut itu adalah Anwar, 20, warga ruli gang Lestari Batuaji, Irwanto Beda, 18, Warga ruli gang Lestari Batuaji, M Dewa, 19, warga ruli gang Lestari Batuaji, Ruslan,20, warga ruli seraya bawah, Rajab, 20, warga ruli gang Lestari Batuaji, dan Anang, 30 warga ruli Seraya bawah. Jenazah enam korban itu langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam.

Dua korban yang selamat dari enam rombongan yang tewas itu adalah Rajab, 21, warga ruli Seraya Bawah dan Isran, 21, warga ruli gang Lestari Batuaji.

Rahab mengalami luka lecet pada tangan kanan kiri dan telapak kiri sementara Isran mengalami patah tulang paha kiri. Keduanya masih dirawat di RSUD Embung Fatimah Batam.

Informasi yang diterima di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi saat rombongan enam korban dan dua korban selamat hendak beranjak ke lokasi tamasyah di Pantai Melur. Galang. Mereka konvoi sembari meluncur perlahan.

"Mereka ada banyak tadi, ada enam motor, sebagian pakai mobil mau rekreasi di Pantai Melur," ujar Iwan salah satu keluarga enam korban di RSUD Embung Fatimah Batam.

BARELANG - Kecalakaan beruntun yang melibatkan enam sepeda motor dan satu mobil Pick Up  Grand Max Putih yang dikendari Sa terjadi di Jembatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News