Menkeu Chatib Basri Menikmati Selfie

Menkeu Chatib Basri Menikmati Selfie
Menkeu Chatib Basri Menikmati Selfie

jpnn.com - DEMAN foto narsis atau selfie tidak hanya menjalar di kalangan remaja dan selebriti. Menteri Keuangan (Menkeu) Chatib Basri pun ber-selfie ria saat menggelar open house Lebaran di rumah dinasnya di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (28/7). Tanpa canggung, dia berpose selfie dengan para wartawan. "Ayo gabung sini, fotonya yang bagus ya," ujarnya.    

Doktor ekonomi lulusan Australia National University itu beberapa kali melihat hasil jepretan di layar smartphone milik wartawan. Jika gambarnya agak kabur, menteri kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1965, tersebut minta foto diulang. 

Karena itu, aksi yang berlangsung sekitar dua menit tersebut baru terhenti saat beberapa tamu yang baru datang mulai antre untuk bersalaman. "Nah, yang ini keren nih," kata Chatib sambil menunjuk salah satu foto.
   
Sebagaimana para pejabat lain, suami mantan presenter berita televisi Dana Iswara itu juga menggelar open house pada hari pertama Lebaran. Chatib menceritakan, pagi dirinya bersama keluarga mendatangi Istana Negara untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Setelah itu, dia bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di rumah dinasnya. Baru pada pukul 13.00 dia menggelar open house. 
   
"Pagi tadi (Senin, Red) dengan keluarga dulu. Itu penting untuk menjaga internal equilibrium (keseimbangan internal)," ucapnya, lantas tertawa karena menggunakan istilah ekonomi. (owi/c11/ca)


DEMAN foto narsis atau selfie tidak hanya menjalar di kalangan remaja dan selebriti. Menteri Keuangan (Menkeu) Chatib Basri pun ber-selfie ria saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News