Abaikan Team Order, Hamilton Tak Akan Dihukum Mercedes

Abaikan Team Order, Hamilton Tak Akan Dihukum Mercedes
Abaikan Team Order, Hamilton Tak Akan Dihukum Mercedes

jpnn.com - LONDON - Keputusan Lewis Hamilton mengabaikan team order dalam balapan Formula 1 seri Hongaria lalu tak akan berbuntut panjang. Pasalnya, manajemen Mercedes tak akan menjatuhkan sanksi bagi pembalap asal Inggris itu.

Hal itu diungkapkan bos Mercedes, Toto Wolff. Dia mengatakan, Mercedes justru harus melakukan pekerjaan yang lebih baik ketika berjibaku di sisa seri musim ini.

“Hukuman tidak akan dijatuhkan. Kami semua adalah sosok yang dewasa. Kami harus melakukan hal yang lebih baik di waktu mendatang,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman Sky F1, Selasa (29/7).

Nico Rosberg juga tak mau menunjukkan sikap berlebihan atas tindakan yang dilakukan Hamilton. Pembalap asal Jerman itu malah lebih senang menyoroti persaingan merebut gelar juara dunia.

“Saya tak akan meresponnya hanya karena Anda (media) meminta. Bukan tipe saya untuk memberi respon. Perburuan gelar juara akan tetap sengit hingga akhir. Saya tak sabar untuk menjadi juara,” tegas Rosberg.(jos/jpnn)

 


LONDON - Keputusan Lewis Hamilton mengabaikan team order dalam balapan Formula 1 seri Hongaria lalu tak akan berbuntut panjang. Pasalnya, manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News