Menkumham, Amir Syamsuddin Kembali ke Habitat

Menkumham, Amir Syamsuddin Kembali ke Habitat
Menkumham, Amir Syamsuddin Kembali ke Habitat

jpnn.com - JAKARTA  - Masa kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II segera berakhir. Mendapati hal itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MekumHAM), Amir Syamsuddin mengaku santai. 

Pasalnya ia bakal menjalani aktifitasnya semula sebagai seorang advokat usai menjadi menteri apabila memang diperlukan. "Saya kembali ke habitat saya (menjadi advokat-red). Kalau memang saya merasa perlu," katanya kepada wartawan saat menggelar open house di Jakarta kemarin (28/7).

Amanat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mempercayakan jabatan Menteri Hukum dan HAM kepadanya selama ini, menurut Amir sudah lebih dari cukup. 

Ia menegaskan tidak ambisius memburu jabatan dan berharap dapat masuk dalam Kabinet Presiden terpilih Joko Widodo. "Tiga tahun saya diberi kesempatan, saya anggap kehormatan buat saya. Saya tidak punya ambisi terlalu jauh lagi. (Menjadi MenkumHAM-red) itu lebih dari yang saya impikan," pungkasnya. (sar)

JAKARTA  - Masa kerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II segera berakhir. Mendapati hal itu, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (MekumHAM),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News