Allegri Yakin Vidal Bertahan di Bianconeri

Allegri Yakin Vidal Bertahan di Bianconeri
Allegri Yakin Vidal Bertahan di Bianconeri

jpnn.com - TURIN - Rumor yang menyebut Arturo Vidal akan meninggalkan Juventus ternyata tak membuat pelatih Massimiliano Allegri gusar. Alih-alih cemas, Allegri percaya diri Vidal bertahan di tim berjuluk Bianconeri itu.

Sebelumnya, Vidal memang menjadi salah satu buruan paling laris di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Premier League, Manchester United menjadi salah satu tim yang ngebet menggaet Vidal.

“Vidal adalah fundamental bagi Juventus dan bukan hanya dalam masalah praktek. Dia sangat termotivasi dan bahagia untuk bertahan,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (29/7).

Mantan pelatih AC Milan itu juga berencana duduk semeja dengan Vidal untuk membahas kondisi fisiknya. Sebagaimana diketahui, Vidal memang sempat menjalani operasi lutut kanan sebelum Piala Dunia 2014.

“Saya bicara dengannya untuk memuaskan diri saya tentang kondisi fisiknya setelah dia menjalani operasi dan bermain di Piala Dunia. Dia akan menjalani latihan khusus dalam beberapa hari,” tegas Allegri.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Kenapa Harus Torres?

TURIN - Rumor yang menyebut Arturo Vidal akan meninggalkan Juventus ternyata tak membuat pelatih Massimiliano Allegri gusar. Alih-alih cemas, Allegri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News