Liverpool Resmi Gaet Bomber Muda Belgia

Liverpool Resmi Gaet Bomber Muda Belgia
Divock Origi. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool mendapat striker anyar jelang kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu akhirnya sukses mendapatkan tanda tangan penyerang Lille, Divock Origi.

Liverpool harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan bomber muda timnas Belgia itu. Laman Sky Sport, Selasa (29/7) menulis, Liverpool mesti merogoh koceknya sebesar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp 190 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

“Saya sangat senang menanda tangani kontrak bersama klub ini. Saya akan memberikan semuanya untuk klub, seperti ketika saya masih kecil dan saat saya membela Lille,” terang Origi di laman resmi Liverpool.

Liverpool pantas lega setelah mendapatkan tanda tangan Origi. Pasalnya, bomber berusia 20 tahun itu juga menjadi incaran banyak tim besar Eropa. Di antaranya ialah Atletico Madrid, Arsenal dan Tottenham. Hotspur.

“Saya tahu ini adalah klub dengan sejarah hebat, fans luar biasa dan banyak pemain bagus. Untuk saya, Liverpool adalah salah satu tim terheat di dunia. Saya senang menjadi bagian dari sejarah itu,” tegas Origi. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Drogba Pakai Nomor Lawas

LIVERPOOL - Liverpool mendapat striker anyar jelang kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu akhirnya sukses mendapatkan tanda tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News