Modric Ogah Terima Tawaran Mourinho

Modric Ogah Terima Tawaran Mourinho
Luka Modric. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Luka Modric benar-benar tengah cinta mati pada Real Madrid. Hal itulah yang membuat playmaker mungil asal Kroasia tersebut enggan meninggalkan Los Blancos, julukan Madrid.

Padahal, Modric sebenarnya tak akan kesulitan mendapatkan tim baru jika pindah dari Madrid. Pasalnya, Jose Mourinho ingin membawa mantan anak asuhnya itu bergabung ke Chelsea.

Sayangnya, rayuan Mourinho tak membuahkan hasil. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu lebih senang bertahan di Madrid. Apalagi, Modric terus mendapat kepercayaan mengisi lini tengah Madrid.

Selain itu, Modric juga mulai merasakan gelimar gelar bersama La Benemata, julukan lain Madrid. Musim lalu, Modric sukses mengantarkan Madrid melenggang ke podium juara Copa Del Rey dan Liga Champions.

“Saya memanggil Modric secara pribadi. Namun, dia tak mau bergabung dengan Chelsea. Anda tahu, saya sangat terkesan dengan kualitas Modric. Namun dia bertahan di Madrid,” terang Mourinho sebagai,mana dilansir laman Sky Sport, Selasa (29/7). (jos/jpnn)

LONDON- Luka Modric benar-benar tengah cinta mati pada Real Madrid. Hal itulah yang membuat playmaker mungil asal Kroasia tersebut enggan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News