Everton Perpanjang Kontrak Barkley Hingga 2018

Everton Perpanjang Kontrak Barkley Hingga 2018
Everton Perpanjang Kontrak Barkley Hingga 2018

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton tak hanya sibuk melakukan manuver untuk mendatangkan pemain anyar ke Goodisoon Park. Tim berjuluk The Toffees itu juga berusaha mempertahankan pemain pilarnya.

Hasilnya, Everton sukses memperpanjang kontrak gelandang muda Ross Barkley dengan durasi empat musim. Dengan kesepakatan itu, pemain berusia 20 tahun tersebut akan bertahan di Everton hingga 2018.

“Menanda-tangani kontrak baru adalah mimpi. Saya sudah bermainuntuk Everton sepanjang waktu. Ini adalah hal yang besar bagi saya,” terang Barkley sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (29/7).

Barkley menjadi salah satu pemain paling penting Everton musim lalu. Saat itu, Barkley tampil sebanyak 34 pertandingan Premier League. Barkley juga menjadi pilar Inggris di Piala Dunia 2014 lalu.

“Ini adalah kesepakatan yang penting. Saya harus mengatakan telah dikaitkan dengan cara yang ditunjukkan semua orang yang terlibat di Everton. Saya hanya ingin fokus dan melakukan hal yang lebih baik lagi,” tegas Barkley. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Everton tak hanya sibuk melakukan manuver untuk mendatangkan pemain anyar ke Goodisoon Park. Tim berjuluk The Toffees itu juga berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News