Lebaran, Belasan Kereta Api Molor dari Jadwal

Lebaran, Belasan Kereta Api Molor dari Jadwal
Lebaran, Belasan Kereta Api Molor dari Jadwal

jpnn.com - JAKARTA - Banyaknya masyarakat yang memilih menggunakan angkutan kereta api untuk mudik ke kampung halaman, berbuntut pada terlambatnya jadwal keberangkatan.

Berdasarkan hasil pantauan alat komunikasi lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ) di lapangan, pada 28 Juli 2014, menyebutkan ada sekitar 14 KA yang molor dari jadwal. Data itu dilaporkan pada Kementerian Perhubungan pada Selasa (29/7).

"Secara keseluruhan perjalanan kereta api berjalan lancar, aman dan terkendali, tetapi terdapat keterlambatan perjalanan KA yang lebih dari 1 jam pada 28 Juli 2014 atau pada H+1," ungkap Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, J.A Barata dalam siaran persnya, Rabu (30/7). (chi/jpnn)

Berikut jadwal 14 KA yang mengalami keterlambatan jadwal serta alasan keterlambatan kereta:

1. KA 134 (Menoreh) mengalami keterlambatan selama 100 menit, karena langsiran padat di Stasiun Pasar Senen.

2. KA 122 (Sawunggalih) mengalami keterlambatan selama 43 menit karena antrean padat di Stasiun Pasar Senin, Jakarta.

3. KA 118 (Fajar Utama) YK mengalami keterlambatan selama 40 menit karena lokomotif dari Stasiun Jatinegara, Jakarta tertahan antrean di Stasiun Pasar Senin, Jakarta.

4. KA 151 (Matarmaja) mengalami keterlambatan selama 177 menit, karena andil dari daop sebelumnya.

JAKARTA - Banyaknya masyarakat yang memilih menggunakan angkutan kereta api untuk mudik ke kampung halaman, berbuntut pada terlambatnya jadwal keberangkatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News