Dua Kecelakaan Terjadi di Cirebon

Dua Kecelakaan Terjadi di Cirebon
Dua Kecelakaan Terjadi di Cirebon

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa peristiwa kecelakaan turut mewarnai mudik lebaran tahun ini. Berdasarkan hasil pantauan alat komunikasi lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ) dari 135 lokasi dan 35 Pos Koordinasi Lapangan, pada 29 Juli 2014, telah terjadi dua kecelakaan di Cirebon, Jawa Barat. 

Kecelakaan kali ini didominasi oleh kendaraan roda dua. "Pada pukul 07.30 WIB, di Cirebon, terjadi kecelakaan tunggal kendaraan roda dua dengan nomor polisi E 3645 RZ karena terjatuh," ungkap Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan, J.A Barata dalam siaran persnya, Rabu (30/7).

Kecelakaan itu menyebabkan satu korban luka berat dan dua korban luka ringan. Kemudian, di hari yang sama dan masih di sekitar Cirebon terjadi kecelakaan antar kendaraan roda dua, dari arah Barat sampai ke Timur Ramayana.

"Terjadi kecelakaan kendaraan roda dua dengan roda dua dengan no polisi B 6609 TM dan E 4376 PP, terdapat satu korban luka berat dan satu orang luka ringan," ungkap Barata.

Karenanya, pihaknya mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati serta menggunakan pelindung kepala, meski berpergian dengan jarak dekat. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Beberapa peristiwa kecelakaan turut mewarnai mudik lebaran tahun ini. Berdasarkan hasil pantauan alat komunikasi lalu lintas dan angkutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News