MU Atasi Inter, AS Roma Tekuk Madrid

MU Atasi Inter, AS Roma Tekuk Madrid
Skuat Manchester United merayakan kemenangan atas Inter Milan di ajang ICC 2014. Getty images

jpnn.com - WASHINGTON - Manchester United masih menuai hasil positif di ajang International Champions Cup (ICC) 204. Meladeni Inter Milan di laga lanjutan Pool A di Fedex Field, Washington, Rabu (30/7), MU menang lewat adu penalti 5-3.

MU lebih mendominasi pertandingan. Sejumlah peluang emas didapat seperti yang terjadi di sekitar menit 13 lewat sundulan Phil Jones. Namun kiper Inter, Samir Handanovic mampu menggagalkannya.

Inter juga bukannya tanpa peluang. Beberapa kali usaha Mauro Icardi cs merepotkan lini belakang MU.

Skor kacamata menghiasi papan skor hingga dua kali empat puluh lima menit. Tanpa perpanjangan waktu, pemenang harus ditentukan lewat dram adu penalti. 

Semua algojo anak-anak asuhan Louis Van Gaal berhasil menunaikan tugasnya. Inter harus mengakui keunggulan lawan setelah tembakan Marco Andreolli gagal berbuah gol.

Sementara di grup yang sama, Real Madrid masih belum bisa menang di dua pertandingannya di ICC. Juara bertahan itu, kalah melawan AS Roma di Cotton Bowl, Dallas, Rabu (30/7).

Gol tunggal bintang AS Roma Francesco Totti menjadi penentu laga yang berjalan sengit ini. Gol yang terjadi di menit 58 itu juga tercipta dengan indah.

Dari sisi kiri pertahanan El Real, Florenzi memberikan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Totti yang datang, langsung menyambut dengan melepaskan tendangan keras tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Real, Diego Lopez. 

WASHINGTON - Manchester United masih menuai hasil positif di ajang International Champions Cup (ICC) 204. Meladeni Inter Milan di laga lanjutan Pool

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News