Dibebaskan Penculik, Ayah Tevez Baik-Baik Saja

Dibebaskan Penculik, Ayah Tevez Baik-Baik Saja
Carlos Teves dan ayahnhya. FOTO: getty images

jpnn.com - BUENOS AIRES- Carlos Tevez bisa bernafas lega. Pasalnya, Segundo Tevez yang merupakan ayah bomber andalan Juventus itu sudah dibebaskan para penculik di Buenos Aires, Argentina.

Tak hanya itu, Segundo juga tak mengalami hal-hal yang membahayakan. Namun, Segundo memang baru dibebaskan delapan jam sejak penculikan yang dilakukan di kawasan Moron.

“Ayah saya baik-baik saja, sehat dan selamat. Itu hal yang paling penting. Saya berterima kasih atas semua dukungan,” terang Tevez sebagaimana dilansir laman Globo Esporte, Rabu (30/7).

Mantan penyerang Manchester United dan Manchester City itu juga meminta pihak berwajib lebih menjaga keamanan di Argentina. Pasalnya, kasus penculikan memang sering terjadi. Sebelumnya, ayah legenda Inter Milan, Javier Zaneti juga sempat menjadi korban penculikan.

“Dengan kesedihan, saya dengan mudah mengkritik negara saya. Saya meminta Anda semua untuk bersama-sama membangun negara,” tegas mantan bomber West Ham United itu. (jos/jpnn)

 


BUENOS AIRES- Carlos Tevez bisa bernafas lega. Pasalnya, Segundo Tevez yang merupakan ayah bomber andalan Juventus itu sudah dibebaskan para penculik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News