Dahlan Iskan Cicil Balas SMS di Malam Hari

Dahlan Iskan Cicil Balas SMS di Malam Hari
Dahlan Iskan Cicil Balas SMS di Malam Hari

jpnn.com - JAKARTA - Lebaran tahun ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kebanjiran pesan singkat atau SMS permintaan maaf. Tadinya Dahlan tak mau membalas SMS tersebut, namun lantaran begitu banyak pesan yang masuk ke ponselnya akhirnya ia memutuskan untuk membalasnya.

Bahkan kata Dahlan, ponselnya sudah mulai kebanjiran SMS sebelum H-1 lebaran. "Pekerjaan terbanyak saya selama tiga hari lebaran tahun ini adalah membalas SMS. SMS Minal Aidin itu sudah mulai bermunculan sehari sebelum lebaran," ungkap Dahlan melalui pesan singkatnya, Rabu (30/7).

Tak mau terganggu dengan banyaknya SMS yang masuk ke ponselnya, ia memutuskan untuk membalasnya di malam hari. Hal itu dilakukan untuk menghormati banyaknya tamu yang bersilahturahmi di kediaman Dahlan di Surabaya.

"Karena banyak tamu, balasan itu baru bisa saya lakukan di malam hari atau dini hari menjelang atau setelah subuh. Tidak sopan sibuk membalas SMS di tengah-tengah silaturahmi. Apalagi SMS itu datangnya seperti air bah. Belum selesai membalas yang satu sudah datang puluhan yang baru," beber mantan Dirut PLN ini.

Namun, lantaran banyaknya SMS lebaran yang masuk ke ponselnya, pria asal Magetan ini meminta maaf bila tak semua SMS ia balas. "Untuk SMS yang tidak terjawab seperti itu, saya mengucapkan "Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin"," seru pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Jokowi Ajak Rakyat Bersatu

JAKARTA - Lebaran tahun ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kebanjiran pesan singkat atau SMS permintaan maaf. Tadinya Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News