Jovetic tak Pernah Berpikir Pergi Dari City

Jovetic tak Pernah Berpikir Pergi Dari City
Stevan Jovetic. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Stevan Jovetic menunjukkan kesetiaannya pada Manchester City. Striker asal Montenegro itu mengaku tak memiliki niat meninggalkan City pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, Jovetic memang sempat menjadi bahan spekulasi. Raksasa Serie A, Inter Milan menjadi salah satu tim yang ngebet mendapatkan jasa mantan penggawa Fiorentina tersebut.

“Saya tak pernah mengatakan pergi dari Inggris adalah hal yang lebih baik. Saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan merasa lebih kuat,” terang Jovetic sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Rabu (30/7).

Penyerang berusia 24 tahun itu mengaku siap berjuang mendapatkan tempat utama di lini depan City. Musim lalu, Jovetic memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

“Saya berharap fans bisa melihat Jovetic yang sesungguhnya. Saya tahu, saya adalah pemain bagus. Saya bisa bermain di sini. Ketika saya fit, saya bermain bagus di setiap pertandingan,” tegas Jovetic. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Stevan Jovetic menunjukkan kesetiaannya pada Manchester City. Striker asal Montenegro itu mengaku tak memiliki niat meninggalkan City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News