Dijegal MU, Mazzarri Puji Sikap Pemain Inter

Dijegal MU, Mazzarri Puji Sikap Pemain Inter
Nemanja Vidic saat berusaha menghentikan laju pemain MU Wlifried Zaha. FOTO: getty images

jpnn.com - WASHINGTON - Inter Milan gagal meneruskan tren positifnya di Guinness International Champions Cup 2014. Setelah menekuk Real Madrid, Inter dipaksa mengakui ketangguhan Manchester United lewat adu penalti dengan agregat 3-5 dalam laga yang digeber di FedEx Field, Rabu (30/7) WIB.

Dalam laga itu, Marco Andreolli menjadi pesakitan setelah gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Meski begitu, pelatih Inter, Walter Mazzarri ternyata tak terlalu gusar dengan kekalahan yang diterima anak asuhnya.

“Untuk kami, beberapa hal berjalan dengan sangat baik. Itu adalah pertandingan yang seimbang. Saya suka dengan sikap yang ditunjukkan tim ini,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman resmi Inter.

Mantan pelatih Napoli itu juga memuji sikap para penonton yang memberikan standing ovation pada bek anyar Inter, Nemanja Vidic. Bagi Mazzarri, sikap itu bagus untuk perkembangan sepakbola.

“Senang sekali bisa melihat hal semacam ini. Itu sangat bagus bagi sepakbola. Itu adalah momen hebat yang patut dilihat,” tegas mantan nahkoda Sampdoria tersebut. (jos/jpnn)

 


WASHINGTON - Inter Milan gagal meneruskan tren positifnya di Guinness International Champions Cup 2014. Setelah menekuk Real Madrid, Inter dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News