Vidic Akui Merasa Aneh Melawan Manchester United

Vidic Akui Merasa Aneh Melawan Manchester United
Nemanja Vidic. Getty images

jpnn.com - WASHINGTON - Bek Inter Milan Nemanja Vidic yakin mantan rekan-rekannya di Manchester United menikmati permainan, saat dua tim itu bertemu di lanjutan Grup A International Champions Cup (ICC) 2014, di Fedex Field, Washington, Rabu (30/7). Dalam laga itu MU menang lewat adu penalti 5-3.

Vidic sendiri mengaku cukup aneh saat harus bermain melawan pemain-pemain yang berseragam MU, seragam yang hampir 9 tahun akrab dengan dirinya.

"Itu (pertandingan) sangat aneh. Melawan (Juan) Mata dan (Wayne) Rooney. Saya sering berhadapan dengan mereka saat latihan di MU. Namun di dalam sebuah pertandingan? Itu aneh sekali," kata Vidic di Sky Sports, Rabu (30/7).

Bek berkebangsaan Serbia itu meninggalkan MU awal musim panas ini untuk bergabung dengan Inter Milan. 

"Dengan cara lain, aku senang bahwa aku bisa melihat mereka lagi. Mereka semua senang, saya juga senang melihatnya. Mereka tampak seperti menikmati sepak bola mereka," kata pemain berusia 32 tahun ini. (adk/jpnn)


WASHINGTON - Bek Inter Milan Nemanja Vidic yakin mantan rekan-rekannya di Manchester United menikmati permainan, saat dua tim itu bertemu di lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News