Pedagang Thamrin City Mulai Jualan Lagi

Pedagang Thamrin City Mulai Jualan Lagi
Pedagang Thamrin City Mulai Jualan Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Setelah dua hari libur, transaksi jual beli di Thamrin City mulai jalan lagi. Meski baru sebagian yang jualan, namun banyak juga pembelinya.

Beberapa pedagang bahkan mengobral dagangannya dengan menurunkan harga hingga 50 persen. Seperti setelah pakaian gamis dengan kerudung berbahan Korea, dijual dengan harga Rp 300 ribu. Padahal sebelum Lebaran, harganya mentok di angka Rp 400 ribu.

"Sebelum Lebaran, saya tawar Rp 400 ribu gak bisa kurang. Sekarang malah dikasi Rp 300 ribu," kata Rukia Dukalang, pengunjung Thamrin City, Rabu (30/7).

Perempuan berhijab ini sengaja ke Thamrin City untuk mencari setelan gamis dengan kerudung untuk dijual kembali. "Model ini di Manado masih jarang dan mahal lagi harganya," ujarnya.

Abdulah, pedagang pakaian gamis mengatakan, hari ini baru mulai jualan lagi. Dia membenarkan harga yang ditawarkan hari ini lebih murah dibandingkan sebelum Lebaran.

"Ini ukurannya tinggal lengkap lagi makanya saya jual murah. Bulan depan Insya Allah ada model baru lagi dan harganya normal lagi," ujar pria asal Padang ini. (esy/jpnn)


JAKARTA - Setelah dua hari libur, transaksi jual beli di Thamrin City mulai jalan lagi. Meski baru sebagian yang jualan, namun banyak juga pembelinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News