Jeremy Mathieu Akui Sulit Gantikan Peran Puyol

Jeremy Mathieu Akui Sulit Gantikan Peran Puyol
Jeremy Mathieu. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA- Jeremy Mathieu mendapat peran sulit ketika memutuskan bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Mathieu harus menggantikan peran yang ditinggalkan kapten sekaligus legenda Barcelona, Carles Puyol.

Bukan hal yang mudah bagi mantan kapten Valencia itu untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Puyol. Pasalnya, Puyol selama ini memang menjadi sosok yang tak tergantikan dan bergelimang gelar bersama Barcelona.

“Memang sulit ketika bergabung dan harus menggantikan pemain seperti Puyol. Namun, saya akan membuktikan bahwa Barcelona membuat keputusan tepat dengan mengontrak saya,” terang Mathieu di laman Barca TV, Rabu (30/7).

Bek asal Prancis itu juga bertekad membungkam semua kritik yang datang kepadanya. Sebelumnya, Mathieu dianggap tak layak dibeli dengan mahar senilai Rp 33 miliar.

“Saya akan memberikan kemampuan 100 persen dan berharap semuanya berlangsung baik di dalam lapangan. Bahasa Spanyol saya lebih baik dibanding ketika bergabung dengan Valencia,” tegas Mathieu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Jeremy Mathieu mendapat peran sulit ketika memutuskan bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Mathieu harus menggantikan peran yang ditinggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News