53 Kecelakaan, 6 Tewas Selama Operasi Ketupat

53 Kecelakaan, 6 Tewas Selama Operasi Ketupat
53 Kecelakaan, 6 Tewas Selama Operasi Ketupat

jpnn.com - JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas selalu mewarnai perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Menurut Kasubdit BinGakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, di wilayah Jakarta tercatat terjadi 53 kecelakaan salama Operasi Ketupat Jaya (OKJ) 2014. kecelakaan itu terjadi sejak 22 hingga 29 Juli 2014.

"‎Tercatat enam orang meninggal dunia, 21 luka berat dan 40 mengalami luka ringan," kata dia Hindarsono dalam keterangan persnya kepada wartawan pada Rabu, ((30/7).

Menurut Hindarsono kerugian materiil akibat kecelakaan itu sekitar Rp 106.450.000. Sementara itu tindakan tegas berupa tilang sebanyak  5.051 kasus dan yang ditegur sebanyak 5.076 orang. Hindarsono menambahkan, para pelanggar lalu lintas itu rata-rata adalah pengendara kendaraan roda dua. Kebanyakan Mereka tidak memakai helm dan juga membawa penumpang melebihi kapasitas.

‎"Kami tetap akan menindak tegas para pelanggar, dan saat ini petugas juga sudah berada di posko untuk mengamankan jalur balik," tandas Hindarsono. (flo/boy/jpnn)

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas selalu mewarnai perjalanan mudik dan liburan Lebaran. Menurut Kasubdit BinGakum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News