Van Gaal Puas Bisa Bikin Inter tak Berkutik

Van Gaal Puas Bisa Bikin Inter tak Berkutik
Inter Milan V Manchester United. FOTO: getty images

jpnn.com - WASHINGTON - Louis Van Gaal terus saja menunjukkan tangan dinginnya bagi Manchester United. Pelatih asal Belanda itu terus menghadirkan kemenangan demi kemenangan bagi MU.

Terbaru, MU mampu menekuk Inter Milan lewat adu penalti dengan agregat 5-3 pada laga lanjutan Guinness International Champions Cup 2014 di FedEx Field, Washington, Rabu (30/7) WIB.

“Saya sangat senang. Kami layak atas kemenangan itu. Saya bahagia bukan hanya karena bagaimana cara kami mengendalikan bola, tetapi juga melihat kualitas lawan,” terang Van Gaal di laman Sky Sport, Rabu (30/7).

Mantan nahkoda Barcelona itu menambahkan, anak asuhnya mampu bermain dengan kedisiplinan yang tinggi. Hal itulah yang membuat I Nerazzurri, julukan Inter tak berkutik sepanjang laga.

“Mereka hanya memiliki satu shot on goal dan itupun diberikan wasit (lewat tendangan bebas). Kami juga memiliki enam atau tujuh peluang. Jadi, ini tujuh melawan satu,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

WASHINGTON - Louis Van Gaal terus saja menunjukkan tangan dinginnya bagi Manchester United. Pelatih asal Belanda itu terus menghadirkan kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News