Bebas Dari Cedera, Derrick Rose Siap Menggila

Bebas Dari Cedera, Derrick Rose Siap Menggila
Derrick Rose. Getty images

jpnn.com - CHICAGO- Derrick Rose mengusung ambisi besar menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Megabintang berusia 26 tahun itu bertekad membawa Chicago Bulls tampil sebagai kampiun musim baru nanti.

Konfidensi itu tak lepas dari manuver hebat yang dilakukan Bulls di bursa transfer. Hingga kini, Bulls sudah mendapatkan tiga pemain. Mereka ialah Pau Gasol, Nikola Mirotic serta guard Aaron Brooks.

“Saya pikir kami adalah kandidat juara. Secara tim, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya tak ingin mengatakan kami akan di puncak Wilayah Timur. Namun, kami adalah pesaing kuat,” terang Rose sebagaimana dilansir laman ESPN, Rabu (30/7).

Rose juga mengusung ambisi pribadi pada musim baru mendatang. Dia bertekad mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu bintang NBA. Musim lalu, Rose hanya bermain dalam sepuluh laga setelah mengalami robek meniskus lutut kanan yang sangat parah.

“Secara individu, sepanjang musim panas saya pikir semua bekerja. Setiap pemain mencoba untuk merebut gelar musim baru nanti. Saya pikir, kami akan menjadi pesaing. Ya, kami adalah pesaing kuat,” tegas Rose. (jos/jpnn)
 


CHICAGO- Derrick Rose mengusung ambisi besar menyambut kompetisi NBA musim 2014/2015. Megabintang berusia 26 tahun itu bertekad membawa Chicago Bulls


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News