Khedira Disebut Lebih Dekat Gabung ke Muenchen Dibanding Arsenal

Khedira Disebut Lebih Dekat Gabung ke Muenchen Dibanding Arsenal
Sami Khedira. Getty images

jpnn.com - MADRID - Pelan dan menghanyutkan, mungkin itulah istilah yang cukup pantas disematkan kepada cara pendekatan Bayern Muenchen untuk gelandang Real Madrid, Sami Khedira.

Dilansir dari Marca, Rabu (30/7), pihak Bayern dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Khedira. Pemain timnas Jerman itu diminta untuk bertahan di Real Madrid satu musim lagi alias menghabiskan sisa setahun kontraknya, dan kemudian bergabung dengan Bayern mulai 2015. 

Bayern Muenchen disebut sangat percaya diri dengan kepindahan Khedira musim depan, sebab mereka percaya Khedira memang ingin bermain di klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

Iming-iming Bayern cukup dengan Khedira diyakini senang bisa bermain di klub nomor satu di negaranya, bakal lebih dihargai di Jerman dan tentunya kans besar untuk tetap menjadi langganan Der Panzer, alias timnas Jerman.

Bayern sendiri beberapa hari ini memang mengakui kepada sejumlah media, bahwa pelatih mereka Pep Guardiola butuh pemain seperti Khedira, apalagi mereka baru saja melepas bintang mereka Too Kroos ke Real Madrid.

Kabar penetrasi Bayern untuk Khedira ini jelas merupakan terapi kejut buat Arsenal, klub Inggris yang berkoar ingin mendatangkan Khedira, namun terkendala dengan permintaan gaji dari sang pemain.

Real Madrid sendiri tentu ingin mendapatan uang dari perpidahan seorang pemainnya. Namun dengan jendela transfer sebelum 31 Agustus, sumber dekat Real menyebut klub sudah siap memberikan semua di tangan Khedira.

Marca juga menyebutkan, dengan kondisi ini, kans Arsenal diperkirakan semakin kecil mendapatkan layanan Khedira. "Masa depannya (Khedira) tampaknya semakin jauh dari Emirates dan lebih dekat ke Allianz Arena," tulis Marca. (adk/jpnn)


MADRID - Pelan dan menghanyutkan, mungkin itulah istilah yang cukup pantas disematkan kepada cara pendekatan Bayern Muenchen untuk gelandang Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News