AS Roma Hanya Fokus Juara Serie A

AS Roma Hanya Fokus Juara Serie A
AS Roma.FOTO:getty images

jpnn.com - DALLAS - AS Roma ternyata belum memiliki target besar di Liga Champions musim 2014/2015 mendatang. Buktinya, Roma hanya ingin lolos dari fase grup kompetisi antarklub terbaik di Eropa itu.

Pelatih Roma, Rudi Garcia mengatakan, anak asuhnya akan membuat skala prioritas musim baru nanti. Hingga kini, target Roma tak berubah. Yakni, menjuarai Serie A musim mendatang.

“Di Liga Champions, kami berpikir untuk lolos dari fase grup. Prioritas kami etap di liga. Kami ingin finish sebagai pemuncak klasemen,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (30/7).

Mantan pelatih Lille itu juga tak mau menjadikan kemenangan Roma atas Real Madrid dalam Guinness International Champions Cup sebagai hal yang patut dirayakan dengan berlebihan.

“Madrid berada di atas kami. Tapi, kami senang ketika bisa menang. Kami adalah tim yang ambisius dan senang bermimpi. Sebab, ketika Anda tak bermimpi, Anda akan dilanda kebosanan,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

DALLAS - AS Roma ternyata belum memiliki target besar di Liga Champions musim 2014/2015 mendatang. Buktinya, Roma hanya ingin lolos dari fase


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News