Biaya Berkunjung ke Sel Naik Dua Kali Lipat di Polres Bogor

Biaya Berkunjung ke Sel Naik Dua Kali Lipat di Polres Bogor
Biaya Berkunjung ke Sel Naik Dua Kali Lipat di Polres Bogor

jpnn.com - BOGOR - Libur lebaran menjadi momen untuk mengunjungi sanak keluarga yang sudah lama tak bertemu. Momen ini pula yang biasanya dimanfaatkan untuk mengunjungi teman ataupun keluarga yang berada di balik jeruji penjara.

Banyaknya pengunjung ini, dimanfaatkan pula oleh penjaga sel di Polres Bogor, untuk merauk untung lebih. Pasalnya biaya berkunjung penguhi sel yang mendekam di Polres Bogor, naik dua kali lipat dibanding hari biasa.

Dari sebelumnya Rp 50 ribu, menjadi Rp 100 ribu. Biaya ini dibebankan pada pemilik sel bukan pada pengunjung.

Kejadian tersebut membuat Azo, salah satu pengunjung sel terkejut. Ia hari ini sengaja meluangkan waktu untuk mengunjungi temannya yang tersandung kasus narkoba dua bulan lalu.

"Saya sangat terkejut pas temen saya ternyata harus bayar cepek (Rp 100 ribu) kalau ada yang jenguk," ujar Azo meluapkan kekecewaannya pada JPNN, Rabu (30/7).

Azo mengaku tak tega bila setiap ada sanak keluarga atau temannya ingin mengunjunginya di sel. Sebab, mau tak mau ia harus mengeluarkan biaya supaya bisa bertemu dengan keluarganya.

"Kan kasian temen saya, ya kalau temen saya punya uang, kalau nggak gimana? Apalagi kalau lebaran pasti banyak yang berkunjung, ya tinggal dikali saja penjaganya dapat berapa dari situ," serunya. (chi/jpnn)


BOGOR - Libur lebaran menjadi momen untuk mengunjungi sanak keluarga yang sudah lama tak bertemu. Momen ini pula yang biasanya dimanfaatkan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News