Dul Masih Berharap Ahmad Dhani-Maia Balikan

Dul Masih Berharap Ahmad Dhani-Maia Balikan
Dul Masih Berharap Ahmad Dhani-Maia Balikan

jpnn.com - TAK ada seorangpun anak yang menginginkan kedua orangtuanya berpisah. Hal itu pula yang diinginkan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul. Buah hati pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty itu sampai saat ini belum bisa merelakan ayah dan bundanya berpisah.

Karenanya, hingga saat ini, ia masih sangat berharap ayah bundanya bisa kembali rujuk. Hal itu diungkap oleh Dul ketika menghabiskan masa lebaran bersama di rumah Maia. Secara terang-terangan Dul menyampaikan keinginan itu.

"Bentar lagi ngumpul sama bunda, yey. Iya ayah sama bunda ngumpul bareng lagi," ucap Dul di salah satu infotainment, Rabu (30/7).

Mendengar permintaan Dul itu dan tak ingin ada yang merasa tersakiti, Maia langsung menimpali. "Iya ngumpul sama ayah yang lain ya," sahut pentolan duo Maia ini.

Dul lantas menggelengkan kepalanya tanda tidak setuju kala Maia meminta persetujuan padanya. Diakui Maia bahwa putra ketiganya itu memang masih ingin melihat dirinya rujuk dengan Dhani. 

"Kalau Dul masih belum rela kalau ayah bundanya punya pendamping lain, kalau Al sama El udah bisa nerima," beber Maia. (chi/jpnn)


TAK ada seorangpun anak yang menginginkan kedua orangtuanya berpisah. Hal itu pula yang diinginkan Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News