Dua Petugas DKP Kota Tangerang Dipukuli

Dua Petugas DKP Kota Tangerang Dipukuli
Dua Petugas DKP Kota Tangerang Dipukuli

jpnn.com - TANGERANG – Dua orang petugas kebersihan Kota Tangerang Dede dan Acong dipukuli sekelompok pemuda yang biasa nongkrong di kawasan Puspem Kota Tangerang. Atas penganiayaan ini, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang mengatakan akan melaporkan tindakan tidak terpuji tersebut.

Informasi yang dihimpun Indopos (Grup JPNN), saat kejadian Dede dan Acong yang merupakan petugas DKP Kota Tangerang ini hendak melakukan bersih-bersih di kawasan Puspem. Entah karena apa, para pemuda yang kerap memungut pungli di kawasan Puspem tersebut memukuli korban diketahui bertugas sebagai kernek Armada Saber 6 DKP Kota Tangerang. Diketahui, Dede yang menjadi korban mengalami luka dibagian kepala karena pukulan benda tumpul.

Soal ini, Kepala Dinas (Kadis) DKP Kota Tangerang Ivan Yulianto mengatakan insiden tersebut sangat disayangkan pihaknya. Apalagi, dua anak buahnya tersebut sedang bertugas untuk membersihkan sampah yang ada di kawasan Puspem agar tetap bersih.

“Saya sudah dapat laporan. Korbannya sudah visum dan akan melaporkan kejadian tersebut,” ujar Ivan.

Masih menurut Ivan, pemukulan terhadap anak buahnya tersebut diduga karena penolakan pada sekelompok pemuda di lokasi tersebu. Akibat pemuda yang sedang nongkrong tersebut tidak terima lokasi tongkrongannya akan dibersihkan, terjadi cekcok mulut dengan korban. Berakhir pada penganiayaan terhadap Dede dan Acong.

Soal ini, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan  segera melakukan tindakan. Masih menurut Kapolres, pihaknya masih menunggu laporan sebagai dasar mekanisme dalam melakukan tindak lanjut penganiayaan terhadap korban.“Akan segera ditindaklanjuti informasi tersebut,” ujar Kapolres.(fin)


TANGERANG – Dua orang petugas kebersihan Kota Tangerang Dede dan Acong dipukuli sekelompok pemuda yang biasa nongkrong di kawasan Puspem Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News