Fabregas Cetak Gol Perdana bagi Chelsea

Fabregas Cetak Gol Perdana bagi Chelsea
Fabregas Cetak Gol Perdana bagi Chelsea

jpnn.com - ARNHEM - Cesc Fabregas akhirnya mencetak gol pertama bagi Chelsea. Itu terjadi ketika Chelsea menekuk Vitesse Arnhem dengan skor 3-1 (2-0) dalam laga uji coba di Arnhem, Kamis (31/7) dini hari WIB.

Saat itu, Fabregas sukses mencetak gol lewat tendangan bebas dari jarak 25 meter pada menit ke-23. Namun, ini bukan debut Fabregas bersama Chelsea. Pasalnya, mantan penggawa Barcelona itu sudah memperkuat Chelsea ketika bersua Olimpija.

Gol pertama Chelsea dijaringkan Mohamed Salah ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Nemanja Matic menyempurnakan pesta Chelsea lewat golnya pada menit ke-76.

Di sisi lain, Vitesse hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Uros Djurdjevic semenit sebelum pertandingan usai. Setelah laga, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak bisa menutupi kebahagiaannya.

“Kami kesulitan mencetak gol ketika bermain buruk pada musim lalu. Malam ini, gol ketiga kami sudah membuktikan bahwa kami berubah,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.(jos/jpnn)


ARNHEM - Cesc Fabregas akhirnya mencetak gol pertama bagi Chelsea. Itu terjadi ketika Chelsea menekuk Vitesse Arnhem dengan skor 3-1 (2-0) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News