Allegri Belum Beri Victory Bagi Bianconeri

Allegri Belum Beri Victory Bagi Bianconeri
Allegri Belum Beri Victory Bagi Bianconeri

jpnn.com - TURIN - Keputusan manajemen Juventus menjadikan Massimiliano Allegri sebagai head coach tampaknya salah. Setidaknya, hal itu yang terlihat dalam uji coba yang dilakoni tim berjuluk Bianconeri itu.

Hingga kini, Allegri belum memberikan kemenangan bagi Juventus. Setelah dibekap tim amatir Lucento, Juventus juga hanya bisa bermain imbang melawan Cesena dengan skor 0-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadio Dino Manuzzi, Kamis (31/7) dini hari WIB.

Padahal, Allegri sudah menurunkan para pemain bintangnya dalam pertandingan itu. Mereka di antaranya ialah Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Thiago Motta.

Pirlo sebenarnya sempat memiliki peluang emas pada babak pertama. Sayangnya, mantan penggawa AC Milan dan Inter Milan itu tak bisa mengonversinya menjadi gol. (jos/jpnn)
 
Susunan pemain Juventus vs Cesena
Juventus:
Storari, Sorensen (Buenacasa 81), Bonucci (Ogbonna 45), Chiellini (Caceres 45), Lichtsteiner (Asamoah 45), Padoin (Marchisio 45), Pirlo (Marrone 45), Pereyra (Spinazzola 65), Motta (Pepe 45), Giovinco (Coman 65), Llorente (Vitale 81)
 
Cesena: Leali,Volta, Lucchini, Capelli, Perico, De Feudis, Cascione, Ze Eduardo, Renzetti, Djuric, Defrel


TURIN - Keputusan manajemen Juventus menjadikan Massimiliano Allegri sebagai head coach tampaknya salah. Setidaknya, hal itu yang terlihat dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News