Kim Kardashian 1.200 Kali Selfie Sehari

Kim Kardashian 1.200 Kali Selfie Sehari
Kim Kardashian 1.200 Kali Selfie Sehari. Getty Images

jpnn.com - BANGKOK – Hampir semua manusia punya kecenderungan narsis. Suka mematut diri dan selfie. Namun, level narsis yang diidap Kim Kardashian tergolong parah. Dalam sehari, perempuan 33 tahun tersebut bisa 1.200 kali selfie. Bila sekali selfie butuh 10 detik saja, dalam sehari Kim bisa menghabiskan waktu hampir tiga jam setengah hanya untuk potret diri. Itulah yang terungkap dari perjalanan Kim ke Thailand bersama sang ibunda, Kris Jenner.

Kris, 58, sampai menyebut putrinya itu sudah terobsesi. Dalam adegan yang dihapus dari reality show Keeping up with the Kardashians, Kris sempat menyemprot putrinya. Itu terjadi ketika Kris yang tengah asyik memilih-milih perhiasan melihat anaknya masuk hanya mengenakan bikini hitam.

Tanpa menyapa ibunya atau berbasa-basi sejenak, Kim dengan santai langsung berujar, ’’Waduh, saya belum selfie di ruangan mewah ini,’’ ujarnya kepada diri sendiri. Kris langsung menegur putrinya tersebut. ’’Ini sudah berlebihan,’’ kata Kris kepada Kim. Tapi, Kim tetap cuek. Dia asyik mematut diri di depan tembok yang dirasa bagus sebagai background lalu berkata, ’’Nah, (pose) ini bagus,’’ ucapnya sebagaimana dikutip Daily Mail.

Kris kemudian bertanya berapa kali dalam sehari Kim melakukan selfie. ’’Ya, kira-kira dalam sehari saya butuh (selfie) 1.200 kali,’’ katanya masih mematut-matut diri tanpa menoleh kepada ibunya. ’’Ini pas. Latar belakangnya bagus,’’ imbuhnya yang sama sekali tidak nyambung dengan omongan ibunya.

’’Mau saya potretkan?’’ tanya Kris. Kali ini Kim tak menjawab dan terus jeprat-jepret diri sendiri. ’’Tampaknya, saya harus pakai outfit beda untuk ruangan ini,’’ katanya bergumam. Kris hanya bisa menatap dengan pandangan tak habis mengerti. (c5/ayi)


BANGKOK – Hampir semua manusia punya kecenderungan narsis. Suka mematut diri dan selfie. Namun, level narsis yang diidap Kim Kardashian tergolong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News