David Trezeguet Putuskan Bermain di ISL

David Trezeguet Putuskan Bermain di ISL
David Trezeguet Putuskan Bermain di ISL. Getty Images

jpnn.com - NEW DELHI - Kian banyak saja mantan pemain bintang klub Eropa yang memutuskan bermain di Indian Super League. Terbaru, mantan bomber Juventus, David Trezeguet resmi membela Pune City.

Trezeguet merupakan marquee player terakhir yang memutuskan ambil bagian dalam musim perdana ISL. Sebelumnya, beberapa mantan bintang sudah terlebih dahulu bergabung. Mereka di antaranya ialah Robert Pires dan Luis Garcia.

“Pune City mengumumkan adanya marquee player. Dia adalah David Trezeguet, penyerang dari Prancis,” demikian bunyi pernyataan resmi Pune City sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (30/7).

Pune City menjadi babak baru dalam perjalanan Trezeguet di sepakbola. Sebelumnya, bomber berusia 36 tahun itu pernah membela beberapa klub besar dunia. Di antaranya ialah Juventus, AS Monaco, River Plate serta Newell’s Old Boys.

Pune City merupakan tim yang dimiliki aktor Bollywood, Salman Khan. Mantan nahkoda Napoli dan Parma, Franco Colomba akan diplot sebagai pelatih Trezeguet dkk. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Kian banyak saja mantan pemain bintang klub Eropa yang memutuskan bermain di Indian Super League. Terbaru, mantan bomber Juventus, David


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News