Liverpool Tumbangkan City Lewat Adu Penalti

Liverpool Tumbangkan City Lewat Adu Penalti
Liverpool Tumbangkan City Lewat Adu Penalti

jpnn.com - NEW YORK - Liverpool melanjutkan tren positifnya dalam ajang Guinness International Champions Cyp 2014. Tim berjuluk The Reds itu terus saja berhasil memetik kemenangan.

Terbaru, Liverpool sukses menekuk Manchester City lewat adu penalti dengan agregat 3-1 dalam laga yang dilangsungkan di Yankee Stadium, New York, Kamis (31/7) pagi WIB. Penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang pada waktu normal dengan skor 2-2.

City membuka keunggulan melalui lesakan Stevan Jovetic pada menit ke-53. Namun, Liverpool membalasnya lewat donasi Jordan Henderson enam menit berselang.

Jovetic kembali membuat The Citizens, julukan City leading lewat gol keduanya pada menit ke-67. Tapi, Liverpool lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan lewat Raheem Sterling saat laga hanya tersisa lima menit.

Di babak adu penalti, tiga pemain City gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka ialah Aleksandr Kolarov, Yaya Toure dan Jesus Navas. Sementara, di kubu Liverpool, hanya Daniel Sturridge yang tak bisa memasukkan bola dari titik putih.(jos/jpnn)

Starting line up Liverpool vs City

Liverpool: Jones, Kelly, Toure, Coates, Enrique, Gerrard, Henderson, Allen, Coutinho, Lambert, Sturridge.

Man City: Caballero, Clichy, Kolarov, Boyata, Nastasic, Fernando, Navas, Zuculini, Milner, Jovetic, Dzeko.


NEW YORK - Liverpool melanjutkan tren positifnya dalam ajang Guinness International Champions Cyp 2014. Tim berjuluk The Reds itu terus saja berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News