Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho

Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho
Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho

jpnn.com - NAPLES - Ronaldinho tak perlu susah payah mencari klub baru setelah hengkang dari Atletico Mineiro. Pasalnya, sederet klub sudah antri mendapatkan tanda tangan pemain berusia 34 tahun itu.

Terbaru, Napoli dikabarkan siap memboyong Ronaldinho ke Stadion San Paolo. Laman Il Giornale, Kamis (31/7) menulis, Napoli akan mengontrak Ronaldinho dengan durasi semusim. “Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) akan bekerja keras untuk mendekati Ronaldinho agar mau bermain di Serie A,” demikian tulis Il Giornale seperti dilansir Football Italia.

Serie A bukanlah liga yang asing bagi mantan penggawa Barcelona itu. Pasalnya, Ronaldinho pernah membela AC Milan selama dua musim pada rentang 2008-2010 silam.

Namun, Napoli tak sendirian memburu tanda tangan Ronaldinho. Pasalnya, beberapa klub dari Inggris, Australia dan Timur Tengah juga menginginkan jasa mantan bintang timnas Brasil itu. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Ronaldinho tak perlu susah payah mencari klub baru setelah hengkang dari Atletico Mineiro. Pasalnya, sederet klub sudah antri mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News