Luke Shaw Akui Pantas Dikritik Van Gaal

Luke Shaw Akui Pantas Dikritik Van Gaal
Luke Shaw Akui Pantas Dikritik Van Gaal

jpnn.com - MANCHESTER - Luke Shaw belum menunjukkan statusnya sebagai salah satu calon pemain bintang Manchester United. Itu terlihat ketika Shaw hanya menjadi cadangan saat MU menekuk Inter Milan pada Guinness International Champions Cup, Rabu (30/7).

Saat itu, mantan penggawa Southampton tersebut baru dimainkan di babak kedua. Pelatih MU, Louis Van Gaal menilai, kondisi fisik Shaw belum ideal. Nah, Shaw pun sependapat dengan penilaian Van Gaal.

“Saya sebenarnya fit. Namun, saya tak berada dalam kondisi setinggi yang diinginkan pelatih (Van Gaal). Itulah yang harus saya tingkatkan,” terang Shaw sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Kamis (31/7).

Shaw tentu harus segera menemukan performa terbaiknya bersama tim berjuluk Setan Merah itu. Pasalnya, Shaw digadang-gadang menjadi penerus Patrice Evra yang memutuskan hengkang ke Juventus.

“Ada kemajuan daripada laga terakhir yang saya jalani. Jadi, saya berharap bisa lebih fit. Saya tak merasakan masalah apapun. Saya baik-baik saja. Saya berharap bisa sesuai keinginan Van Gaal musim baru nanti,” tega Shaw. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Luke Shaw belum menunjukkan statusnya sebagai salah satu calon pemain bintang Manchester United. Itu terlihat ketika Shaw hanya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News