Usia 70 Tahun, Galliani Merasa Masih Muda

Usia 70 Tahun, Galliani Merasa Masih Muda
Adriano Galliani. Getty images

jpnn.com - MILAN- Adriano Galliani merayakan ulang tahun ke-70, Rabu (30/7) kemarin. Meski sudah menginjak usia kepala tujuh, Wakil Presiden AC Milan itu tak merasa tua. Hal itulah yang membuatnya enggan meletakkan jabatannya di Milan.

“Saya merasa muda dan prima. Saya berharap bisa melanjutkan tugas ini dalam waktu yang lama,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman Football Italia, Kamis (31/7).

Galliani bertekad membawa Milan kembali ke statusnya sebagai tim raksasa. Musim lalu, Milan hancur lebur setelah hanya mampu finish di urutan kedelapan klasemen akhir Serie A.

Kini, Milan siap bangkit. Hal itu dibuktikan dengan keputusan Milan menggaet Filippo Inzaghi untuk menggantikan Clarence Seedorf sebagai pelatih. Galliani berharap, pria yang karib disapa Pippo itu bisa menunjukkan tangan dinginnya bagi Rossineri, julukan Milan.

“Kemarin saya berbicara panjang dengan Inzaghi yang melihat skuat berkembang dari hari ke hari. Saya yakin kami akan melakukan hal yang baik musim ini. Kami memiliki pelatih bagus yang bekerja keras,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN- Adriano Galliani merayakan ulang tahun ke-70, Rabu (30/7) kemarin. Meski sudah menginjak usia kepala tujuh, Wakil Presiden AC Milan itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News