Gelandang MU Ini Sepakat Pindah ke Napoli

Gelandang MU Ini Sepakat Pindah ke Napoli
Marouane Fellaini

jpnn.com - MANCHESTER UNITED - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Serie A Napoli. Proses perpindahannya disebut hanya tinggal menunggu kata sepakat kedua klub soal besaran angka.

Namun secara prinsip, MU dan Napoli sudah sepakat untuk berurusan terkait pemain timnas Belgia ini, Tim Setan Merah disebut ingin berbisnis di angka 18 juta poundsterling, sementara Napoli tertarik dengan opsi peminjaman sebelum nanti dimiliki secara permanen.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (31/7), agen Fellaini sedang intensif mengadakakan pembicaraan dengan pihak Napoli.

"Negosiasi sedang berlangsung. Fellaini memang sudah mendapat sinyal tidak akan masuk dalam kerangka tim Louis Van Gaal di Manchester United," sebut seorang sumber.

Mantan pemain Everton itu memang mengalami musim tak bagus musim lalu. Sementara di era MU di tangan Van Gaal ini, pelatih asal Belanda itu sudah pernah mengisyaratkan tidak akan memakai Fellaini, Shinji Kagawa, Nani dan Anderson dalam kerangka timnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER UNITED - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan klub Serie A Napoli. Proses perpindahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News