Serena Bertekad Hapus Kutukan Musim 2014

Serena Bertekad Hapus Kutukan Musim 2014
Serena Williams. Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Serena Williams menjadi pesakitan sepanjang 2014. Hingga kini, petenis putri terbaik dunia itu belum sekalipun merengkuh gelar juara dari semua turnamen level Grand Slam yang diikuti.

Di Australia Open, petenis berusia 32 tahun itu kandas di babak keempat. Petaka berlanjut ketika Serena terjungkal di babak kedua Prancis Open. Serena juga hanya bisa melangkah ke babak ketiga Wimbledon.

Kini, Serena berambisi mematahkan kutukan itu dengan menjuarai US Open yang merupakan Grand Slam terakhir musim ini. Kebetulan, Serena juga sudah sembuh dari serangan virus yang sempat menyergapnya.

Selain itu, Serena juga memiliki prestasi bagus di turnamen yang akan digeber mulai 25 Agustus itu. Hingga kini, Serena sudah lima kali melenggang ke tangga juara. Serena juga berstatus juara bertahan dalam dua musim terakhir.

“Saya sudah bugar untuk mencoba mempertahankan gelar US Open. Saya siap bertanding di turnamen itu. Saat tampil di nomor ganda Wimbledon lalu, saya benar-benar sakit,” tegas Serena di laman BBC, Kamis (31/7). (jos/jpnn)


NEW YORK- Serena Williams menjadi pesakitan sepanjang 2014. Hingga kini, petenis putri terbaik dunia itu belum sekalipun merengkuh gelar juara dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News