Capello Tetap Tukangi Rusia Hingga 2018

Capello Tetap Tukangi Rusia Hingga 2018
Capello Tetap Tukangi Rusia Hingga 2018

jpnn.com - MOSKOW - Kritik bertubi-tubi dari parlemen Rusia ternyata tak membuat Fabio Capello keder. Pelatih berjuluk Don Fabio itu tetap bertekad mempertahankan posisinya sebagai nahkoda Rusia hingga 2018 mendatang.

Itu berarti, Capello akan tetap berstatus pelatih ketika Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang. Padahal, para anggota parlemen Rusia sempat mendesak Capello meninggalkan jabatannya.

“Saya akan tetap bertahan sebagai pelatih hingga 2018. Saya tak pernah mengatakan bahwa target Rusia di Piala Dunia 2014 adalah lolos ke perempat final,” terang Capello di laman La Republica, Kamis (31/7).

Mantan nahkoda AC Milan itu menambahkan, performa Rusia di Piala Dunia 2014 sebenarnya cukup bagus. Sayangnya, Tim Beruang Merah -julukan Rusia- tetap saja gagal melangkah ke babak 16 besar.

“Kami bersiap dengan baik, namun saya selalu mengatakan kami ada di lingkaran luar. Saya sudah membaca berita tentang apa yang saya katakan pada pemain. Namun, saya tak pernah melakukannya,” tegas Capello.(jos/jpnn)

 


MOSKOW - Kritik bertubi-tubi dari parlemen Rusia ternyata tak membuat Fabio Capello keder. Pelatih berjuluk Don Fabio itu tetap bertekad mempertahankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News