Dortmund Mati-Matian Pertahankan Mats Hummels

Dortmund Mati-Matian Pertahankan Mats Hummels
Mats Hummels. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND - Tim-tim yang memburu tanda tangan Mats Hummels harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, Borussia Dortmund enggan melepas bek tangguh berusia 25 tahun tersebut di bursa transfer.

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc. Menurut Zorc, Hummels akan tetap membela Dortmund hingga beberapa musim ke depan. Artinya, Zorc meminta semua klub peminat Hummels mundur teratur.

“Kami sangat senang dan bangga bahwa dia berkomitmen dengan Dortmund untuk jangka panjang terlepas dari apapun situasinya,” terang Zorc sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (31/7).

Selama ini, beberapa klub sudah mengincar bek timnas Jerman itu. Salah satu yang paling ngebet ialah Manchester United. Bagi MU, Hummels dianggap cocok sebagai suksesor Nemanja Vidic.

“Dia adalah salah satu bek terbaik di dunia. Hummels bisa memimpin tim. Dia tangguh ketika membangun permainan dan sosok yang sangat profesional,” tegas Zorc. (jos/jpnn)

DORTMUND - Tim-tim yang memburu tanda tangan Mats Hummels harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, Borussia Dortmund enggan melepas bek tangguh berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News