Arturo Vidal Tes Medis Bersama Manchester United

Arturo Vidal Tes Medis Bersama Manchester United
Arturo Vidal. Getty images

jpnn.com - SANTIAGO - Gelandang Juventus Arturo Vidal dilaporkan sudah melakukan tes medis dengan Manchester United, menjelang transfer antar dua klub tersebut.

Vidal selalu menjadi buah bibir selama bursa transfer pemain awal musim ini, semakin mendekat ke MU. Tim yang karib dijuluki Setan Merah itu disebut mencuri start melakukan tes medis kepada gelandang berkebangsaan Chile itu.

Harian terkemuka di Chile, El Mercurio mengatakan pemeriksaan berlangsung di Chile, namun tidak jelas apakah Juventus memberikan izin untuk tes medis tersebut.

MU dilansir melakukan tes medis awal kepada Vidal karena dilatarbelakangi cedera lutut dan pergelangan kaki yang sempat mendera Vidal. MU disebut tak mau ambil resiko dengan kondisi itu sebelum kesepakatan raksasa terjadi antara mereka dan Juventus.

Vidal telah dijanjikan £ 200.000 (sekitar Rp 3,9 miliar) per minggu oleh MU, di luar megatransfer MU dan Juventus. (adk/jpnn)


SANTIAGO - Gelandang Juventus Arturo Vidal dilaporkan sudah melakukan tes medis dengan Manchester United, menjelang transfer antar dua klub tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News