Bule Portugal Tewas di Apartemen

Bule Portugal Tewas di Apartemen
Bule Portugal Tewas di Apartemen

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria berkebangsaan Portugal, Artur De Jesus Santos (76), ditemukan tewas di kamar 0725A, lantai 25, tower 7, Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (31/7) pukul 09.15 WIB.

Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Aswin, Kamis (31/7),  mengatakan saat itu ada saksi Linawati yang merupakan istri korban, dan Dermawan, ipar korban di apartemen. Menurut saksi, korban sudah lama mengidap penyakit diabetes dan lumpuh. 

"Dari keterangan istri korban, korban sudah menderita diabetes sejak 2008," katanya seraya menambahkan korban dan istrinya sudah tinggal di apartemen sejak 2005.

Dari keterangan saksi, kata Aswin, pada Rabu (30/7) sekitar pukul 24.00, korban yang pada saat itu tengah tidur di sofa dipindahkan ke dalam kamar dengan cara dibopong.

Namun, kata dia, sekitar pukul 09.15, saksi yang ingin melakukan pengecekan berkala terhadap korban, tidak mendapati napas dari pria ini. "Setelah dicek secara teliti korban sempat menghembuskan nafas terakhir," katanya.

Menurutnya pula, sebelum korban meninggal, keluarga dalam keadaan berkumpul yang datang pada Rabu (30/7).

Lebih jauh dia mengatakan, Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi dan Identifikasi Polres Metro Jaksel sudah melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara. "Tidak ada tanda kekerasaan maupun luka," kata Aswin.

Jenazah sudah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat untuk divisum. Kasusnya ditangani Polsek Metro Setiabudi, Jaksel. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ingin Mudik, Embat HP

JAKARTA - Seorang pria berkebangsaan Portugal, Artur De Jesus Santos (76), ditemukan tewas di kamar 0725A, lantai 25, tower 7, Apartemen Taman Rasuna,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News